Friday, June 10, 2016

Pantai Lampuuk Aceh Besar yang begitu mempesona

Pantai Lampuuk Aceh Besar yang begitu mempesona - Walau pantai yang satu ini sudah diterjang dengan gelombang Tsunami 2004 silam, namun masih menjadi tujuan utama bagi masyarakat kota banda aceh, ,Aceh Besar dan Aceh lainnya. Bahkan wisatawan dari luar negeri-pun juga memilih pesona yang ditampilkan pantai lampuuk ini.

Pantai Lampuuk ini terus bertambah pengunjungnya dari tahun ketahun, terutama disaat Weekend. Dimana trauma masyarakat akan Tsunami silam perlahan mulai membaik dan lebih memilih berwisata ke Pantai Lampuuk.

Pasir Putih pantai Lampuuk

Pantai lampuuk ini begitu mempesona selain airnya yang begitu jernih juga pantai lampuuk ini memiliki pasir putih, selain untuk berjalan - jalan diatas pasir putih, berjemur di pantai, pantai ini juga bisa untuk anda yang hobi berselancar atau anda juga bisa menikmati Banana boat yang juga tersedia dipantai ini.

Pantai Lampuuk

Pantai Lampuuk ini berhadapan langsung dengan Samudra Hindia membuat sensasi berselancar menjadi daya tarik bagi pengunjung di pantai ini. Dimana pada pantai ini juga disuguhkan dengan kuliner yang menjadi andalannya yaitu ikan bakar dan air kelapa muda.